photo headerpage450x150_zpsa3a1299a.gif

KOPASSUS

KopassusKopassus Komando Pasukan atau Jalan Pintas adalah Bagian tidak bahasa Dari Bala Pertahanan Pusat Yang dimiliki TNI Angkatan Darat Diposkan oleh Yang memiliki kemampuan KHUSUS seperti Bergerak CEPAT di medan terkait masih berlangsung, menembak Artikel Baru tepat, pengintaian, Dan anti teror.

Kopassus dibentuk Diposkan oleh Kolonel E Kawilarang Yang waktu menjabat sebagai Panglima TT III / Tentara Teritorium Siliwangi. Ia memanggil seorang bekas Tentara KNIL Yang kecepatan memerlukan, expandabilas menjadi WNI, ketika terjadi perang DI / TII, namanya Mayor Ijon Jambi (orangutan Belanda, Nama aslinya RB Visser).
Kopassus diresmikan Diposkan oleh AH Nasution PADA waktu ITU HANYA Dan 6 Bulan berada DIBAWAH TT III Siliwangi sebelum akhirnya diambil Sarana Rahardja makmur Diposkan oleh AD. Baretnyapun berwarna merah, KARENA memang mengambil Sarana Rahardja makmur konsep belanda Pasukan “batang baret”. Mengenai Warna Baret Suami Perlu kitd ketahui Bersama bahwa seluruh Pasukan KHUSUS di Dunia menggunakan Warna Hijau, sedangkan Pasukan “Lintas Udara” nya berwarna merah. TAPI di Indonesia terbalik, justru Pasukan khususnya Yang menggunakan Baret Warna merah.

Kopassus ternyata merupakan Ke elit Pasukan 3 terbaik Dunia Yang memucat ditakuti Dan disegani, hampir sebagian Besar 85% Bahasa Dari negara2 Afrika dilatih Diposkan oleh Kopassus, Dan Hal ITU membuktikan Betapa Indonesia Ulasan Sangat disegani Dalam, Hal inisial, kalau di asia Tenggara Saja tercatat Kamboja mendapat Pembinaan Bahasa Dari Pasukan Suami elit, KARENA ITU PADA SAAT kenapa Indonesia akan menambah JUMLAH Pasukan Suami, amerika Dan australia justru menunjukan SIKAP Ulasan Sangat keberatanya, KARENA mereka tau Betapa dasyatnya Indonesia Artikel Baru pengawal Yang memucat disegani inisial.
Apa Yang cara membuat Kopassus begitu disegani? regular tidak berbaring keterampilan KARENA Pasukan Suami Yang memang Diatas rata2, termasuk juga seperti bertahan hidup, tempur, infiltrasi, manusia dengan manusia melawan demolasi Dan BANYAK Lagi, .. terlebih keterampilan pribadi Lagi Yang memang sangatlah Tinggi, mengapa Pasukan KHUSUS amerika kekuatan delta regular tidak termasuk 3 Besar , atau DIBAWAH Kopassus, regular tidak LAIN KARENA Pasukan amerika lebih BANYAK mengendakan PERALATAN Yang Serba bahasa Dari PADA digital kemampuan pribadi.

SAAT Suami Kopassus terdiri Bahasa Dari 5 Group (kelompok istilah HANYA dipakai Diposkan oleh Pasukan Khusus dibeberapa Negara didunia, sedangkan Tentara PADA umumnya menggunakan istilah Batalyon, Detasemen, Brigade Dan Divisi). Terkait masih berlangsung Kelompok dipimpin Diposkan oleh seorang Pamen berpangkat Kolonel. Bahasa Dari Prajurit Wire color Kawat warna Artikel Baru Kolonel adalah Tentara Yang profesional terlatih Dan Terus BAIK secara fisik maupun mental. Jadi JANGAN dibayangkan bahwa semakin Tinggi pangkat atau Tua USIA seorang Prajurit Kopassus ITU Akan jadi lamban seperti Tentara PADA umumnya. Ulasan Sangat Sulit menemukan anggota TNI Yang akrual di Kopassus, KARENA begitu fisiknya regular tidak memadai, Ia Akan langsung Mutasi Ke Satuan TOTAL.
Kehebatan berbaring Grup inisial adalah Pola perilaku Dan penampilannya Yang sama Sekali regular tidak mirip Tentara. Misalnya Cara Bicara regular tidak Patah-Patah, Panjang Rambut, regular tidak pernah menghormat Atasan atau Yang pangkatnya lebih Tinggi Bila bertemu di Luar Ksatrian mereka. Jadi Ulasan Sangat Jauh Artikel Baru Serse Polisi atau Intel Kodim dll. Yang kadangkala justru menunjukkan kalau dirinya Intel Mereka regular tidak ngantor terkait masih berlangsung aceh Dan Ulasan Sangat JARANG seragam Pakai, HANYA PADA SAAT tertentu Saja mereka book value Ke Kendaraan bermotor (misalnya 2 Minggu Sekali untuk Laporan Perubahan atau mendapat Tugas baru Negara). Jadi PADA Prinsipnya mereka Ulasan Sangat Aktif berkecimpung Dalam, Kehidupan ‘masyarakat Biasa misalnya di RT / RW, Perkumpulan Terjun Payung, dsb.

Keunggulan Kopassus:
1. Seorang Kopassus dapat disetarakan Artikel Baru minimal 5 orangutan Tentara Biasa, ybs KARENA dilatih Artikel Baru berbagai ketrampilan (radio KOMUNIKASI, menembak, P3K dll). Di Tentara Biasa Hal Suami regular tidak dijumpai
2. Kedisiplinan Dan Loyalitas Yang Tinggi terhadap Tugas
3. Biaya PELATIHAN seorang Kopasssus mahal
4. PERALATAN Yang Canggih Dan tepat guna
5. Secara Umum kesejahteraan anggota Kopassus lebih BAIK dibandingkan Tentara PADA umumnya, terutama ketika DIBAWAH Prabowo, KARENA besarbesaran Ulasan Sangat memperhatikan Hal inisial.
6. Ulasan Sangat JARANG * Bagi mereka tinggal dirumah, Selalu latihan Dan untuk Net
7. Mereka adalah profesional Tentara Yang regular tidak pernah ragu untuk mengambil keputusan Dalam, membela negaranya bahasa Dari Bahaya
8. Ulasan Sangat Amat JARANG ditemukan anggota Kopassus Yang BEKERJA menjadi SATPAM di industri-Industri, sebagaimana sering ditemui terjadi PADA Tentara TOTAL. KARENA putar relatif Taraf Ekonomi mereka lebih Terjamin sehubungan adanya Artikel Baru YAYASAN Kobame (Korps Baret Merah)
9. Cara-Cara mereka beroperasi Ulasan Sangat profesional (Dalam, pengertian Tentara misalnya Tehnik membunuh, kontra intelejen, agitasi, propaganda, perang Psikologi, penggalangan massa, menguasai berbagai Macam jenis senjata). SAYA regular tidak mengartikan Dalam, Konteks HAM Dan Hukum positif.
Melihat keunggulan-keunggulan di Atas, Kopassus Pantas menempati peringkat 3 Pasukan elit terbaik di Dunia. Posisi PERTAMA di tempati SAS (Inggris), peringkat kedua MOSSAD (ISRAEL). KARENA Pasukan KHUSUS Yang Hebat adalah Pasukan Yang Mampu mencapai KUALITAS Sempurna Dalam, Hal kemampuan individu. Termasuk didalamnya kemampuan bela Diri, Hidup Bertahan, kamuflase, Pengembangan strategi, Daya Tahan, Gerilya, cara membuat PERANGKAP, Dan lain2nya.

“Lebih BAIK Pulang Nama Bahasa Dari PADA Gagal di Medan Tugas” KOPASSUS Sembyoyan.

1,635 total views, 2 views today

 photo BanggaJadiOrangIndonesia450x100_zps0d4b1445.jpg

One thought on “KOPASSUS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>